Billy Syahputra Syok soal Penyataan Kriss Hatta tentang Hilda Vitria

Liputan6.com, Jakarta – Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria sudah dinyatakan sah oleh Pengadlian Agama Bekasi, Jawa Barat, 6 September 2018. Namun, keduanya masih saja berseteru dibantu oleh Billy Syahputra, kekasih Hilda.
Baru-baru ini, Billy Syahputra dibuat syok dengan pernyataan Kriss Hatta dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Kriss mengaku telah menjalani kewajiban sebagai suami sebanyak enam kali dalam sehari, selama dua tahun pernikahan.
Billy Syahputra menyesali pernyataan Kriss Hatta tersebut. Menurutnya, hal itu tak seharusnya diungkapkan suami Hilda Vitria untuk publik.
“Kan Kriss bilang, ‘Ambil bekas gue terus dia hitung kan sehari enam kali, dan dihitung-hitung selama dua tahun’. Itu bikin Billy syok,” kata Nikita Mirzani menirukan Billy Saputra di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).


Gara-gara itu juga, Billy Syahputra tak sudi melihat dan bertemu langsung dengan Kriss Hatta. Billy sakit hati dengan pernyataan Kriss Hatta, yang dianggap tidak etis.
“Dia sudah enggak mau ketemu sih kayaknya. Udah males,” lanjut Nikita Mirzani.

Lantaran ucapannya itu, Hilda Vitria dan Billy Syahputra berencana melaporkan Kriss Hatta ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.
“Billy katanya mau melapor ke polisi. Ibunda Hilda juga mau melaporkan ke polisi juga,” pungkas Nikita Mirzani.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==