Egy Tunjukkan Kualitas, Media Polandia Hanya Bisa "Melongo"

Kabar gembira datang dari pemain Indonesia yang mengadu nasib di Polandia yakni Egy Maulana Vikri. Egy mendapat kepercayaan untuk tampil di skuad utama Lechia Gdanks.
Walaupun bertajuk laga uji coba, Egy langsung masuk menjadi pemain utama kala menghadapi Karpaty Lviv, Minggu (9/9/2018). Pemain 18 tahun itu di plot sebagai winger kanan oleh pelatih Piotr Stokoweic.

Mendengar Egy bakal tampil, para pecinta bola tanah air pun beramai-ramai menonton melalui fitur live streaming di akun Youtube resmi Lechia. Media Polandia seperti Dziennik Baltycki hanya bisa " melongo" melihat animo yang luar biasa dari penonton khususnya yang datang dari kawasan Asia.
"Laga yang disiarkan lewat tayangan live streaming di Youtube ini berhasil mendatangkan banyak penonton dari Benua Asia yang ingin menyaksikan perkembangan pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri. Bahkan angka penonton pada akhir babak pertama mencapai 42 ribu. Besarnya angka penonton yang berasal dari Indonesia yang menyaksikan lewat komputer dan ponsel adalah salah satu hal positif bagi Lechia," tulis media Polandia, Dziennik Baltycki seperti dikutip dari Indosport.com (10/09/2018).
Tak hanya saru media saja yang dibuat keheranan dengan animo penonton asal Indonesia. Adalah Gol24 yang merupakan media asal Polandia juga merasa takjub dengan jumlah penonton yang live streaming saat Egy tampil.
"Ketika Egy berada di lapangan, meskipun waktu tidak menguntungkan, karena di Jakarta dibandingkan dengan waktu Polandia itu sudah sekitar tengah malam, siaran itu ditonton oleh lebih 42.00 penonton," tulis Gol24 seperti dikutip dari Bolasport.com (10/09/2018).
Pada laga tersebut Lechia harus mengakui keunggulan Karpaty Lviv dengan skor 0-1.
Wah sepertinya media Polandia baru mengetahui kekuatan publik bola Indonesia ya guys! Monggo berikan komentarnya

Baca Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==