Man United Menang 0-2, Tottenham Kalah 2-1, Berikut Klasemen & Top Skor Liga Inggris

Malam hari tadi, kita semua khususnya para pecinta sepakbola Eropa akan kembali disajikan dengan beberapa pertandingan lanjutan pekan ke-4 Liga Premier Inggris. Salah satunya adalah pertandingan yang mempertemukan antara Burnley vs Manchester United dan Watford vs Tottenham Hotspur.
Burnley vs Manchester United
Pertandingan yang berlangsung di stadion Turf Moor tersebut, sejak menit awal kedua tim bermain menyerang. Alhasil pada menit ke-27, tim tamu Manchester United berhasil membuka skor menjadi 0-1 lewat gol dari Romelu Lukaku.
Tak hanya itu, pada menit ke-44, Manchester United berhasil menggandakan keunggulan menjadi 0-2 lewat gol kedua dari Romelu Lukaku. Skor 0-2 untuk keunggulan Mancheater United pun bertahan hingga babak pertama usai.
Di babak kedua, kedua tim semakin meningkatkan intensitas serangan. Namun hingga pertandingan memasuki menit-menit akhir, tidak ada gol lagi tercipta. Skor 0-2 untuk keunggulan Manchester United pun bertahan hingga pertandingan usai.
Watford vs Tottenham Hotspur
Pertandingan yang berlangsung di stadion Vicarage Road tersebut, pada menit awal kedua tim bermain dengan sangat agresif. Namun hingga pertandingan memasuki menit akhir babak pertama, kedua tim belum bisa memecah kebuntuan. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.
Di babak kedua, kedua tim semakin meningkatkan intensitas serangan. Alhasil pada menit ke-53, gol bunuh diri dari pemain Watford yakni Abdoulaye Doucoure berhasil membuat Tottenham unggul 0-1.
Tertinggal satu gol, tuan rumah Watford semakin meningkatkan intensitas serangan. Alhasil pada menit ke-69, Watford berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Troy Deeney. Tak hanya itu, pada menit ke-76 Watford berhasil membalikkan skor menjadi 2-1 lewat gol dari Craig Cathcart. Skor 2-1 untuk keunggulan Watford pun bertahan hingga pertandingan usai.
Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris:
Daftar Top Skor Liga Inggris:

Demikian yang bisa kami sampaikan, nantikan kembali berita seputar sepakbola Eropa dari kami. Apabila ada kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar ya?

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==