Jelang Lawan PSG, Liverpool Khawatir Dengan Keadaan Buruk Yang Menimpa Moh Salah Ini!

Halo semuanya kini bertemu lagi degan saya, kali ini saya akan memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan sepakbola yang ada di luar negeri khususnya dalam kompetisi Uefa Champion League.




Menurut laporan dari bola.net (18/9/18) dalam salah satu laga yang Uefa Champion league mempertemukan 2 klub papan atas antara Paris Saint Germain dan Liverpool, sama-sam kokoh di klasemen atas liga negaranya sendiri-sendiri kompetisi tersebut juga sangat seru karena kedua tim tersebut memiliki banyak pemain hebat.

Namun Liverpool lebih khawatir melihat keadaan Mohamed Salah yang kini sedang kesulitan untuk mencetak gol, dalam beberapa laga kebelakang pemain berkebangsaan Mesir tersebut tidak mencetak gol, tentu itu adalah keadaan yng buruk.
Meski begitu Jurgen Klopp masih memainkannya bahkan menjadi andalan untuk bisa membongkar pertahanan lawan, namun akankah dirinya mampu mencetak gol dlm laga tersebut mengingat kini sedang mandul dalam urusan mencetak gol.
Berbanding terbalik dengan para pemain Paris Saint-Germain yang kini malah sedang on fire salah satunya adalah Kylian Mbappe, pemain Prancis tersebut kini menjadi idola baru para pecinta sepakbola.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==