Menang Banyak, Raffi Ahmad Ciuman Dangan Marsha Aruan di Film


Anha - Dalam film terbarunya berjudul 'Kesempatan Keduda', Raffi Ahmad mendapatkan peran sebagai Abi yang merupakan seorang duda keren. Menariknya, dalam film tersebut ayah Rafathar ini medapatkan adegan ciuman dengan Marsha Aruan. Lantas seperti tanggapan Nagita Slavina mengenai adegan ini?

Nah, mantan kekasih Yuni Shara ini menyebut jika istrinya tidak keberatan dengan hal tersebut karena merasa itu merupakan salah satu kebutuhan film yang dibintangi suaminya.
"Nggak (cemburu) lah, bini gue santai. Kita mah santai aja, ini film lucuan dan film komedi," kata Raffi Ahmad yang dikutip dari detik.com (10/9/2018), saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Raffi juga menambahkan jika Ia sebelumnya telah mendapatkan izin dari sang istri saat akan melakukan adegan ciuman tersebut. Bahkan, ayah Rafathar tersebut disuruh puas-puasin dengan adegan ciuman itu.
"Iyalah minta izin gue bilang ada adegan ciuman di film, yaudah boleh. Ya dipuas puasin aja lah (kata Nagita) hahaha," papar pria 31 tahun itu.
"Ikut campur ga ada ya, gue ngomong aja ya bukan minta izin, aku mau ini itu ya sekedar dia tahu aja," pungkasnya.

Baca Sumber



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==