Sombongnya Menembus Langit, Ahmad Dhani Hina Fisik Jokowi

Mungkin diantara sederet pendukung Prabowo Subianto, yang punya tingkat kenyinyiran selevel Fadli Zon, Ahmad Dhani adalah orangnya. Pasti masih terngiang di ingatan publik, ketika Ahmad Dhani menyebut idiot kelompok massa yang menentang kehadirannya di acara deklarasi gerakan ganti presiden. Tak hanya kata idiot, Ahmad Dhani juga kembali melontarkan kata kasar di akun Instagramnya.


Kata kasar itu ditujukan kepada orang-orang yang berbeda pandangan politik dengannya. Dhani menyebut orang -orang yang menganggap gerakan ganti presiden anti Pancasila sebagai orang-orang dungu. Waduh, sampai sebegitu ini orang. Sombongnya titik ketulungan. Kesombongannya menembus langit.

Padahal sama sekali tak ada prestasi politik yang dibuatnya. Seperti dilansir Merdeka.com (7/9/2016) Ahmad Dhani gagal jadi calon gubernur DKI Jakarta. Bahkan bukan hanya gagal, tapi gagal total sebab tidak ada satu pun yang melirik jadi bakal calon gubernur sekalipun. Dan dengan kesombongannya Ahmad Dhani begitu pede maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bekasi. Tapi hasil yang didapat menamparnya. Seperti dikutip dari Tribunnews.com (18/2/2017) Dhani keok telak alias kalah total. Yang kalahkan wanita pula.


Kini kembali Ahmad Dhani nyinyir. Kali ini yang diserang adalah Jokowi. Dan tidak tanggung-tanggung, Dhani menyerang fisik Jokowi. Atau lebih tepatnya 'menghina' wajah Jokowi. Seperti dikutip Tribunnews.com (10/9/2018), hinaan Dhani kepada wajah Jokowi dilontarkannya saat tampil di acara Apa Kabar Indonesia Pagi.
Dalam acara program talkshow dan berita di sebuah stasiun televisi swasta itu, Dhani bicara soal generasi milenial. Menurut Dhani, Jokowi tidak mewakili generasi milenial. Dhani pun lantas mulai bicara soal fisik Jokowi yang menurutnya tidak mewakili generasi milineal. Katanya, yang mewakili wajah milenial adalah wajah dirinya. Bukan Jokowi. Wah, sampai segitunya ini orang. Demi jagoannya menang, fisik lawan pun dihina.
"Ya itu kan perasaannya Pak Jokowi sendiri ya, kalau buat saya sendiri sih nggak juga, gitu loh, nggak juga mewakili, dari mana mewakilinya, gitu loh." Begitu kata Dhani seperti dikutip Tribunnews.com dalam beritanya.
"Milenial itu dilihat dari wajahnya, tampang kayak saya ini milenial, jelas," kata Dhani lagi sambil tertawa.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==