Kronologi Suami Tembak Istri di Jakut


JAKARTA - Seorang pria bernama Deni Hidayat nekat menembak istrinya Yunita menggunakan senjata airsoft gun di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, hingga korban mengalami luka-luka di bagian dada kanan. Berikut kronologinya.
Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Supriyanto menjelaskan, peristiwa yang terjadi pada Minggu 9 September kemarin itu bermula saat Yunita minta diantar suaminya untuk berangkat kerja. Sang suami tidak bersedia dan mengaku sedang tidak enak badan.
"Suaminya bilang sakit katanya, ‘gua enggak enak badan, panas nih’. Terus istrinya lihat ternyata nongkrong sama temen-temennya," kata Supriyanto kepada wartawan, Senin (10/9/2018).

Beberapa saat kemudian, ternyata Deni Hidayat kedapatan nongkrong dengan teman-temannya, sehingga membuat istrinya marah dan menendang motor suaminya yang sedang diparkir. Pelaku langsung menembak istrinya gunakan senjata airsoft gun.
Usai mendapatkan laporan, polisi langsung menindaklanjuti. Tapi, pelaku belum ditangkap. “Kita lagi cari, kita juga ikut bantu (Polres Metro Jakarta Utara) nyari," pungkasnya.
Sebelumnya diberitakan Okezone, peristiwa penembakan itu terjadi pada Minggu 9 September kemarin sekira pukul 17.00 WIB. Insiden itu dilaporkan oleh kakak korban Muhamad Samin. Korban masih menjalani perawatan di RSUD Koja, Jakarta Utara.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==