Kepergok Booking 1 Kamar Hotel Bareng Selingkuhan, Begini Nasib Istri Sule !


AES Showbiz - Akhirnya sebuah fakta baru terungkap pada kasus perceraian komedian Sule dengan istrinya, Lina yang sudah dia nikahi selama kurang lebih 20 tahun.
Belum lama ini beredar foto pria bernama Teddy yang mesra dengan Lina, istri Sule yang tengah menghadapi proses cerai. Rupanya pria berkacamata itu masih mempunyai istri.
Dikutip dari Tribunnews.com (12/09/2018), Sebelumnya beredar kabar jika Sule yang menjadi sebab Lina menggugat cerai dirinya karena isu perselingkuhan dengan pramugrari.
Isu perselingkuhan yang ada selama ini pun seperti berbalik ke arah Lina. Lina disebut punya skandal perselingkuhan selama ini, padahal Sule yang selama ini diserang isu tersebut.
Seorang wanita bernama Ica memergoki jika suaminya sempat menyewa 1 kamar hotel dengan Lina saat dirinya sedang berada diluar negeri.
"Waktu itu saya di Amerika, saya sudah mencium soal ini (skandal), saya sempat minta adiknya dia (Teddy) videoin kalau suami saya pulang ke rumah," ungkap Ica.
"Sampai saya tahu dia boking hotel sama Lina di Jakarta, itu pas saya nggak di sini (Indonesia)," klaim Ica.
Ica mengaku geram dengan hubungan antara Lina dengan suaminya yang sebelumnya mengaku hanya teman saja.
"Mereka berteman, tapi saya nggak sangka dia ada niat buat rebut suami saya," jelas Ica.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==