Yuk Intip Makna dibalik Lagu WE YOUNG EXO


Anyeonghaseo chingu, kali ini author akan membahas mengenai makna lagu yang dinyanyikan oleh sehun dan chanyeol exo yang akan segera dirilis dan lagu tersebut merupakan projet dari sm station x yang berjudul "we young" yang akan segera rilis pada tanggal 14 september, mungkin bagi kalian yang kepo mengenai makna lagu yang lagi hitz ini, yukk kita bahas maknanya.
Maknanya sangat memotivasi chingu, dimana di lagu young ini, chanyeol dan sehun mengajak kita sebagai generasi muda untuk tetap semangat apapun kondisi kita dan juga melakukan hal-hal yang bermanfaat, dan juga jangan pernah khawatir dengan tanggapan orang terhadap diri kita, lakukan apapun yang kita inginkan asalkan ingat ya chingu yang kita lakukan harus positif way yah jangan yang merugikan orang lain. Nah seperti yang tercantum dilirik ini nih.
Gominhaji ma geuge mwodeunji /Jangan khawatir tentang itu.
Sang-gwan-eobsjanh-a nega eodinji/ Tidak masalah di mana Anda berada.
Jinachineun geosdeul-eun deonjyeo / Buang barang-barang
Gwineun jamkkan dad-ado dwae/ Anda bisa menutup telinga Anda untuk sementara waktu.
So we don’t stay down/ jadi kita tidak tinggal diam
Cuz we young/ Karena kita muda
Cuz we young / Karena kita muda
Cuz we young/ Karena kita muda
Author meyakini masih banyak makna yang bisa kita ambil dari lagu We Young ini, jika chingu belum liat MV dari lagu ini cus langsung saja ya di tonton. bagi kalian yang sudah nonton ceritain pendapat kalian juga ya chingu mengenai lagu We Young ini. sampai jumpa di next artikel
~salam annyeong~

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==