Boruto Resmi Tayang Mulai Hari Ini, Ini Tanggal Mainnya

Siapa disini yang sudah menunggu-nunggu kehadirannya? Pasti banyak dong. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Boruto : Naruto Next Generation tayang di GTV.
Boruto sendiri adalah kisah lanjutan dari serial anime yang punya episode panjang yaitu 500 episode, Naruto – Naruto Shippuden. Tentunya akan membuat senang bila tayangan ini benar benar akan terwujud tayang di global tv. Apalagi pemirsa indonesia akan menontonya dengan dubbing indonesia.

Sekilas tentang Boruto, ia adalah putra Hokage Ketujuh. Meskipun telah mewarisi sifat naruto yang keras kepala dan keras kepala, Boruto dianggap sangat berbakat dan mampu melepaskan potensinya dengan bantuan teman dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini hanya memperburuk keadaan karena sifat arogannya dan keinginannya untuk melampaui Naruto. Ditambah lagi dengan gaya hidup ayahnya yang sibuk, hubungan mereka menjadi tegang. Namun, kekuatan jahat yang disengaja di dalam desa dapat mengancam kehidupan desanya yang ceria.
Anime ini mulai ditayangkan sejak pukul 15.25 WIB, lebih cepat beberapa menit dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, yaitu 15.30 WIB. Penayangan serial anime Boruto: Naruto Next Generation ini adalah kelanjutan dari penayangan anime Naruto yang telah berakhir pada 21 Juli 2018 lalu.

Naruto adalah komik karya Masashi Kishimoto, yang pertama kali diterbitkan di Jepang melalui Weekly Shonen Jump pada tahun 1999. Ditulis berdasarkan cerita pilot berjudul sama yang ditulis oleh Kishimoto pada tahun 1997 melalui majalah Akamaru Jump.
Di Indonesia sendiri komiknya diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo dengan penerbitan komiknya sudah mencapai edisi ke 66. Serial Animenya pernah ditayangkan di televisi Indonesia. Beberapa diantaranya adalah TRANS TV, Indosiar, dan Global TV. Anime ini juga ditayangkan melalui saluran televisi berbayar Animax. Di Jepang sendiri Boruto disiarkan melalui jaringan televisi TV Tokyo.
Gimana UCers? Sudah ada yang menontonnya?
Sumber :
Kaorinusantara.or.id/newsline/113979/sah-boruto-sudah-tayang-di-gtv
otaku.dafunda.com/boruto-tayang-diblogal-tv/
myanimelist.net/anime/34566/Boruto__Naruto_Next_Generations?q=boruto
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==