Setahun di Parkiran Ternyata isi Mobil Misterius ini Bikin Tercengang


Peristiwa unik ini terjadi di tempat parkir Rumah Sakit Waikato di Hamilton, Selandia Baru. Sebuah mobil jenis Honda CR-V warna hijau ditinggalkan dalam kondisi penuh debu dan coretan tangan-tangan nakal.
Tidak hanya itu, beberapa bagian mobil misterius itu terlihat sudah mulai berkarat. Dilansir dari dream.co.id (24/05/2018). Penemuan mobil itu bermula dari seorang petugas kebersihan Rumah Sakit yang sedang membersihkan lantai dasar area parkir dari sarang laba-laba.
Petugas yang tak disebutkan namanya itu mengaku sedang membersihkan sarang laba-laba ketika melihat mobil itu di pojok area parkir yang sedikit gelap.
Berdasarkan nomor kendaraannya, mobil produksi tahun 1996 ini sudah habis masanya sejak Februari 2017 lalu.
Saat menengok ke bagian dalamnya, ada tas belanja tergeletak di atas kursi penumpang berwarna hijau dan hitam. Sementara sebuah kursi roda terlihat dalam kondisi terlipat di bagasi belakang. Sebuah iPhone hitam tanpa kartu SIM terjepit di bawah wiper kaca depan di samping stiker Mc Donalds yang sudah pudar. 
Menurut petugas kebersihan di RS tersebut, mobil Honda CR-V itu kemungkinan sudah ada di situ sekitar satu tahun lebih. Tempat parkir yang mampu menampung 218 kendaraan itu memiliki tarif 7,50 dolar Selandia Baru sehari atau setara Rp73 ribu. Jika dihitung satu tahun maka pemilik Honda CR-V itu harus membayar tagihan parkir sebesar 2.737 dolar Selandia Baru atau sekitar Rp26,6 juta.
Menurut Direktur Pengadaan Barang RS Waikato, Colin Hearnden, pemilik mobil misterius itu kemungkinan adalah seseorang yang telah berusia lanjut. " Dia mungkin benar-benar lupa. Setelah memarkir mobil, dia masuk ke rumah sakit, menyelesaikan urusannya, dan langsung pulang ke rumah," kata Hearnden.
Menurut informasi dari polisi, mobil tersebut pernah dilaporkan telah dicuri orang dan pemiliknya sudah mendapat ganti rugi uang dari perusahaan asuransi.
Sekarang mobil itu otomatis sudah jadi milik perusahaan asuransi. Namun pihak rumah sakit masih melacak perusahaan tersebut agar mobil itu segera diangkat dari tempat parkir.
Namun Hearnden masih merasa penasaran dengan iPhone warna hitam yang ada di mobil itu.
Sejak terjadi kasus ini, pengelola parkir RS melakukan penyisiran setiap minggu untuk mencari mobil-mobil yang ditinggal pemilik dengan seenaknya.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==