Jelang Piala AFC U16, Indonesia Diterpa Kabar Buruk! Auto Gagal Lolos Piala Dunia?

Timnas Indonesia U16 akan berlaga di Piala AFC 21 September 2018 atau kurang 6 hari lagi. Akan tetapi, kabar buruk menerpa kubu timnas U16 yaitu salah satu andalan mereka, Supriadi mengalami cedera dalam sesi latihan pada Sabtu pagi tadi.
Namun, parah tidaknya cedera yang dialami Supriadi belum bisa didagnosa oleh tim dokter timnas U16, Dicky Muhammad Shofwan.
"Kami masih butuh waktu untuk observasi terlebih dulu. Semoga cedera yang dialaminya tidak parah," kata Dicky, kepada Goal Indonesia.


Sementara itu, pelatih timnas U-16, Fakhri Husaini, mengkhawatirkan kondisi cedera yang dialami Supri. Mengingat, enam hari lagi timnya sudah melakoni pertandingan pertama Piala Asia U-16 melawan Iran.
"Ini yang saya juga sudah tanyakan ke dokter. Semoga cederanya enggak serius dan berharap dalam waktu dekat akan mendapatkan laporan yang lebih detail mengenai kondisi Supri," ucap Fakhri.
Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai hal itu guys? Apakah ini pertanda Indonesia u16 auto gagal lolos ke Piala Dunia u17? Monggo berikan komentarnya, terima kasih.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==