Ternyata Seperti Ini Kronologi Sule Pergoki Lina di Kamar Hotel Bareng Selingkuhan

Fakta Aktual - Setelah beredar foto Lina dengan pria berkacamata, kini fakta baru terungkap dalam kisruh rumah tangga Sule dan Lina. Tuduhan berbalik ke Lina yang justru dituding berselingkuh dengan pria berkacamata tersebut yang belakangan diketahui bernama Teddy.
Dilansir tribunnews.com 15/9/2018, fakta ini diungkapkan oleh istri Teddy sendiri, Ica. Ica mengungkapkan jika hubungan gelap Teddy dan Lina sudah berlangsung selama satu tahun. Hubungan itu terjadi lantaran keduanya sering berkomunikasi melalui aplikasi Smule.
"Dia sudah setahun berhubungan. Waktu itu saya di Amerika, saya sudah mencium soal ini (skandal), saya sempat minta adiknya dia (Teddy) videoin kalau suami saya pulang ke rumah," ungkap Ica.
"Awalnya dari Smule, main dan nyanyi bareng, kebetulan saya juga jadi kenal kang Sule, tapi belakangan ternyata mau ngambil suami saya," tambahnya.
Lantas, Ica menuturkan jika Teddy dan Lina pun sempat memesan kamar hotel. "Sampai saya tahu dia booking hotel sama Lina di Jakarta, itu pas saya nggak di sini (Indonesia)," akunya.
Menurut Ica, Sule sudah tahu dengan perselingkuhan Teddy dan Lina. Bahkan, anak laki-laki Sule sendiri yang menggedor saat mereka di dalam. "Dan itu pun anaknya Kang Sule tahu, karena yang ngetok pintu itu juga anaknya Kang Sule, dan keluar semua itu adalah Lina, Teddy, sama ibunya sama pembantu," tuturnya.
Selama ini Ica, Teddy, Lina, dan Sule memang saling kenal. Tapi ia tak menyangka Lina bisa berselingkuh dengan suaminya. "Saya nggak menyangka, dia (Lina) baik-baikin saya, ternyata mau ambil suami saya," tutupnya seperti dikutip tribunnews.com 15/9/2018.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==