Wahai Ahok! Yakin Mau Nikahin Puput? Kata Tetangga Ternyata Begini Sifat Asli Puput

Arip Official/UnikSeru--- Santer pemberitaan di media masa, bahwa mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok, bakal melepas masa dudanya dengan seorang gadis perawan bernama Puput Nastiti Devi. Gadis cantik ini rupanya merupakan mantan ajudan Istri Ahok (sebelum cerai) Veronica Tan. Benih-benih cinta kabarnya mulai bersemi di LP, tempat Ahok menjalani hukuman karena kasus penistaan agama.

Dikutip dari laman grid.id (diakses 10/08/2018), Puput saat ini merupakan Polwan berpangkat Bintara Polri angkatan 2015/2016. Alumni SMA Negeri 88 Jakarta ini masih berusia 21 tahun. Masih sangat ranum ya.
Dikabarkan selepas usai menjalani masa tahanan, Ahok akan menikahi Puput, kendati demikian konfirmasi akan kebenaran rencana itu masih simpang-siur. Puput sendiri hanya berkomentar sedikit tentang isu rencana pernikahannya dengan mantan orang nomor satu Jakarta itu, “Ya, doakan saja yang terbaik.” Begitulah komentar Puput yang tidak membenarkan pun tidak menyangggah isu yang beredar.
Di balik citranya sebagai Polwan, rupanya Puput di mata tetangga dikenal pemalu dan pendiam. Polwan cantik ini kesehariannya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, dikenal cukup ramah dan suka tersenyum menyapa tetangga sekitar jika bertemu, meski lebih banyak diamnya. Kesibukan kerja di Kepolisian membuat Puput jarang ngobrol dengan warga, tetapi selebihnya gadis cantik ini tetap baik dan santun.

Djarot Saeful Hdayat, mantan wakil gubernur DKI, disinyalir merupakan Mak Comblang dari perjodohan antara Ahok dan Puput. Yang paling unik adalah karena Puput masih terus mengantarkan makanan dan menjenguk Ahok di LP, meski sudah bebas tugas sebagai ajudan Veronica Tan. Mungkin karena sikap itu pula cinta mulai tumbuh dan bersemi.
So, bagaimana Pak Ahok? Yakin nih mau nikahin Puput? Kalau saya sih Yes.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==