Terkenal Dan Punya Restoran Mewah, Kondisi Rumah Duta Sheila On 7 Bikin Syok!


Duta adalah vokalis band kondang Shela On 7. Ia sendiri dikenal sebagai sosok yang membumi, ramah dan juga apa adanya. Padahal ia adalah artis terkenal dan memiliki banyak penggemar.
Setelah sukses di dunia hiburan kini ia juga mencoba peruntungan di dunia bisnis. Ia memiliki sebuah restoran Pizza yang besar dan mewah. Restoran tersebut berada di kawasan Jogjakarta. Restoran tersebut bernama ll Mondo.
Bisa dibilang kehidupannya cukup makmur dan serba kecukupan. Apalagi ia adalah seorang putra Dosen. Sejak kecil ia sudah hidup serba kecukupan dan tanpa kekurangan.
Meskipun sudah sukses dan terkenal ia tak mau sombong dan bermegah megahan dengan kemewahan. Salah satu contohnya adalah arsitektur rumahnya. Yang terbilang sederhana untuk artis sekelas dirinya.
Banyak artis artis terkenal yang memiliki rumah mewah dan bagus, Berbeda dengan dirinya. Ia lebih memilih tinggal di rumah yang sederhana. Penampakan rumahnya terlihat ketika salah satu YouTubers bernama Nicky Christi memposting sebuah vidio Penampakan Rumah Duta Shela On 7.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==